Breaking News

Syawalan PM Kota Jogja Jadi Ajang Komunikasi Antar Cabang

Pdpmjogja.org - PD Pemuda Muhammadiyah (PM) Kota Yogyakarta mengadakan syawalan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah se-Kota Yogyakarta pada Rabu (3/8/2016) di Masjid Dalilatul Iman, Celeban, Umbulharjo, Jogja. Syawalan juga dihadiri oleh Ketua PWPM DIY Iwan Setiawan.

Dalam syawalan tersebut, pengajian diisi oleh Wakil Ketua PDPM Kota Yogyakarta Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama Ustad Sholahuddin Zuhri. Zuhri berpesan agar kader Pemuda Muhammadiyah jangan menjadi kader yang lemah. Takut berbuat kebenaran, namun malah bangga berbuat kesalahan.

Usai pengajian, Ketua PDPM Kota Yogyakarta Ghifati Yuristiadhi mensosialisasikan program-program PDPM Kota Yogyakarta ditahun 2016. Diantaranya adalah Madrasah Khatib dan Diklatsar KOKAM.

Dalam kesempatan tersebut, cabang-cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kota Yogyakarta juga diberi kesempatan mensosialisasikan dan menyampaikan kondisi cabangnya masing-masing. Diharapkan PDPM dan cabang-cabang di Kota Yogyakarta selalu intensif berkomunikasi dan menjaga silaturahmi.

Tidak ada komentar