Breaking News

Jelang Rapimda, PDPM Kota Jogja Audiensi ke PDM Kota Jogja

Pdpmjogja.org – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta pada Jum’at sore (24/3) di Kantor PDM Kota Yogyakarta, Jalan Sultan Agung No. 14, Yogyakarta. Pemuda Muhammadiyah diterima langsung oleh Ketua PDM Kota Yogyakarta Akhid Widi Rahmanta beserta jajaran pengurus PDM yang lain. 


Dalam kesempatan tersebut, Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta menyampaikan kondisi cabang dan beberapa agenda terdekat, diantaranya adalah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Diklat KOKAM, dan Talkshow. “Pertemuan tadi malam menyampaikan kondisi cabang ke PDM. Selain itu juga memaparkan persiapan agenda terdekat PDPM, yaitu: Rapimda, Diksar KOKAM dan Talkshow Paradigma Baru Pengajaran Kemuhammadiyah melalui Pariwisata Sejarah.” Terang Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta Ghifari Yuristiadhi.

Menurut Yuris, PDM merespon baik program –program yang dibuat oleh Pemuda Muhammadiyah, terlebih terkait mengembangkan KOKAM di Sekolah-sekolah Muhammadiyah. “Bapak-bapak PDM senang dan mendukung, terlebih sekarang ada isu klithih dan tawuran yang melibatkan sekolah Muhammadiyah. KOKAM diharapkan menjadi teladan bagi siswa yang lain” Ujar Yuris.

Yuris juga bersyukur atas respon positif dan dukungan dari PDM Kota Yogyakarta untuk Pemuda Muhammadiyah. “Alhamdulillah, saya dan teman-teman PDPM Kota bersyukur atas respon positif Bapak-bapak PDM Kota. Kami berharap dukungan atas kegiatan ortom berlanjut, sehingga terus membangun optimisme ortom-ortom dalam bergerak dan berkegiatan. Selain itu kami mohon bimbingan dan arah selalu.” Pungkas Yuris.

Rapimda Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta akan digelar pada Selasa Sore (28/3) di SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta. Rapimda yang akan dihadiri oleh PCPM se-Kota Yogyakarta diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi, konsolidasi dan sosialisasi program-program PDPM Kota Yogyakarta.

Tidak ada komentar