Breaking News

PDPM Kota Jogja Raih Juara 1 Lomba Administrasi Se-DIY

Pdpmjogja.org – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Yogyakarta meraih Juara 1 Lomba Administrasi tingkat Daerah Se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengumuman juara dilakukan pada puncak resepsi Milad Pemuda Muhammaidyah, Ahad (7 Mei 2017) di Makam Seniman, Giri Sapto, Imogiri, Bantul. Lomba Administrasi ini merupakan rangkaian Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 85 tahun yang diadakan oleh PWPM D.I Yogyakarta. Lomba administrasi dilakukan dengan turun langsung, melihat kondisi PDPM dan PCPM di DIY.


Ketua PDPM Kota Yogyakarta Ghifari Yuristiadhi mengungkapkan kegembiraannya atas diraihnya Juara 1 Lomba Administrasi tersebut. “Alhamdulillah, kami senang dan berbangga dengan penghargaan ini.” Ujar Yuris saat dihubungi redaksi pdpmjogja.org.

Meski memperoleh Juara 1, Yuris mengungkapkan bahwa masih banyak kekurangan di PDPM Kota Yogyakarta yang harus ditingkatkan lagi. “Kami merasa masih banyak kekurangan. Semoga ini menjadi lecutan kami menjadi lebih baik untuk menambal kekurangan kami dari aspek administrasi.” Tambah Yuris.

Tidak hanya memperoleh Juara 1 Lomba Administrasi tingkat Daerah. Dua cabang dari Kota Yogyakarta juga turut menyabet juara Lomba Administrasi tingkat Cabang Se-DIY. Dua cabang tersebut adalah PCPM Kotagede yang berhasil meraih Juara 2 dan PCPM Wirobrajan yang meraih Juara 3. 

Tidak ada komentar