Breaking News

Rapimda 2018, PDPM Kota Jogja Prioritaskan Program Pelayanan Masyarakat

Pdpmjogja.org - Memasuki tahun terakhir periode kepengurusan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Yogyakarta berharap program kerja dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PDPM Kota Yogyakarta Ghifari Yuristiadhi usai RAPIMDA PDPM Kota Yogyakarta, Ahad (4/2/2018). RAPIMDA yang digelar di Rumah Makan Pondok Ndeso ini juga mengundang Ketua PCPM se-Kota Yogyakarta.



Menurut Yuris Rapimda merupakan agenda tahunan guna mengevaluasi kinerja selama setahun terakhir dan meningkatkan program kerja untuk setahun kedepan agar lebih baik lagi. "Rapimda hari ini merupakan ajang evaluasi program kerja yang telah dirancang di 2017. Evaluasi tersebut diharapkan dapat diperbaiki di tahun 2018 ini dalam wujud program kerja yang lebih baik lagi." Kata Yuris.

Pelayanan Masyarakat menjadi fokus Rapimda kali ini dalam merumuskan kebijakan dan program kerja ditahun 2018 ini, sehingga manfaat gerakan di PDPM Kota Yogyakarta dapat benar-benar mampu dirasakan oleh masyarakat. "Fokus tahun terakhir pengabdian di PDPM adalah bagaimana memaksimalkan kemanfaatan PDPM untuk masyarakat." Ujar Yuris.

Yuris juga sedikit membeberkan program unggulan terkait pelayanan masyarakat. Dua program yang akan menjadi prioritas adalah Musholla Portable dan Kacamata untuk Sahabat. "Program-program berwujud pelayanan sosial akan menjadi prioritas, seperti optimalisasi mushalla portable dan kacamata untuk sahabat." Tambah Yuris.

Meski begitu, Yuris juga menekankan agar program-program lain terutama yang sudah rutin berjalan untuk tetap  berjalan dengan baik. "Diluar itu tentu program-program bernafas gerakan dari masing2 bidang juga menjadi program lain yg insya Allah akan disukseskan bersama pada 2018 ini." Pungkas Yuris.

Tidak ada komentar