Breaking News

Inilah Daftar Penerima Ranting Awards PCPM Ngampilan


Pdpmjogja.org, Ngampilan – Untuk memotivasi ranting-ranting Pemuda Muhammadiyah di Ngampilan, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Ngampilan menggelar Ranting Awards. Penyerahan penghargaan dilakukan pada rangkaian puncak Milad Pemuda Muhammadiyah ke-86 pada Workshop Kebencanaan, Ahad (13/5) di Gedoeng Dakwah PCM Ngampilan.


Menurut Ketua PCPM Ngampilan Ilvan Rio Aryandi, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Milad Pemuda Muhammadiyah ke-86 di PCPM Ngampilan. “Dalam rangka memperingati milad Pemuda Muhammadiyah, PCPM Ngampilan telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk selalu meningkatkan kualitas pengembangan kader disetiap ranting dan peran Pemuda Muhammadiyah di era milenial ini. Beberapa kegiatannya meliputi: Ranting Award, Kajian Edisi Milad, dan puncaknya ditutup dengan Workshop kebencanaan.” Tutur Ilvan.

Menurut Ilvan, cabang dan ranting merupakan pondasi dari suatu organisasi, sehingga harus selalu mendapatkan perhatian. “Boleh memiliki jabatan tinggi di persyarikatan, tetapi tidak melupakan cabang/ranting kita karena cabang dan ranting salah satu pondasi disuatu organisasi baik itu di Muhammadiyah maupun di Pemuda Muhammadiyah. Diibaratkan seperti bangunan, ketika cabang dan ranting seperti pondasi bangunan tidak kuat, maka bangunan tersebut akan roboh. Halnya seperti organisasi.” Pesan Ilvan.

Daftar Ranting-ranting Penerima Penghargaan Ranting Awards 2018:
  1. Kategori PRPM dengan Program Kerja Teraktif: PRPM Serangan
  2. Kategori PRPM dengan Inventaris Terkompak: PRPM Pathuk
  3. Kategori PRPM dengan Syiar Teraktif: PRPM Suronatan
  4. Kategori PRPM dengan Partisipasi Kader ke PCPM terbanyak: PRPM Ngadiwinatan
  5. Kategori PRPM dengan Potensi Pemberdayaan Masyarakat Terbesar: PRPM Notoprajan


1 komentar:

  1. Lanjutkan untuk cabang dan ranting lainnya di Kota Yogyakarta.. 👍👍

    BalasHapus